Pes 2017 Terbaru Android | 4Share




Kali ini saya akan share salah satu game android yang sudah banyak dinantikan oleh para pecinta game sepak bola, kamu harus merasa bahagia karena game pes ini sudah muncul sob. Untuk itusaat ini saya akan share agar sobat semua bisa bermain game ini di hp android sobat, tentunya game ini sudah dibekali grafis yang full 3D, sehingga akan terlihat seperti sungguhan.

Buat sobat para gamers, tentu game kamu sudah tahu dengan game fenomenal ini kan ?, memang game ini bisa dibilang game sepak bola terbaik. Karena wajah pemainnya yang sangat mirip di aslinya dan juga kostumnya yang gak kalah keren, lapangannya juga keren dan penontonya juga terlihat ikut meramaikan suasana pertandingan saat sobat memainkan game ini, kalo sobat emang gamer tapi tidak download game ini maka sobat akan rugi karena tidak download game sekeren ini.
Semakin lama Konami makin memanjakan para gamer sepakbola, tentunya dengan selalu menambahkan fitur yang akan membuat kamu mudah dalam bermain game ini, karena pengaturan game ini sudah sangat banyak sekali membuat sobat akan ketagihan pada saat sobat memainkan game ini dan wajah pemain yang sangat mirip/realistic membuat sobat akan kecanduan saat main game ini.

Mengapa sobat harus memainkan game ini ?, karena sudah terbukti sekali bahwa game pes 2017 ini sangat kaya fitur sob, dijamin sobat gak akan nyesel mendownload game ini. Kemajuan tekhnologi saat ini membuat pencipta game ini lelah untuk memanjakan para pemainya kenapa demikian ?, karena  team saingannya yaitu Fifa juga selalu mengupdate fitur tercanggihnya sob.
Tidak seperti dulu yang waktu saat memainkanya kita harus main di Ps2/Menyewa Ps2, atau juga bisa dengan menggunakan Pc, namun dengan adanya game ini di android membuat sobat yang tidak mempunyai Ps/Pc akan merasa terbantu karena cukup menggunakan smarthphone android kita bisa memainkanya secara puas.

Informasi Pes 2017 Android
Nama : Pes 2017
Ukuran : 260 Mb
Android : 2.3 +
Mode : Offline
Fitur Terbaru Pes 2017
  • ·         New Full Transfer
  • ·         New Jersey 2017
  • ·         Face Nyata
  • ·         New Hair
  • ·         Graphic Makin Nyata
  • ·         New Song
  • ·         New Control Transparent
  • ·         New League (Torabika Championship)

CaraInstal Pes 2017
1.       Download Pes 2017 Apk Dan Obbnya
2.       Ekstrack Data Obb Dengan Rar For Android
3.       Buka Folder Data Dan Pindahkan Folder com.konamiproduction.pes2017 Ke Android/Data
4.       Buka Folder Obb Dan Pindahkan Folder com.konamiproduction.pes2017
5.       Install File Apknya
6.       Mainkan Enjoyyy

Download Pes 2017 Android
Pes 2017 Download

Pes 2017 Obb Download

# Silahkan berkomentar sesuai Topik.
# Disini anda boleh menyisipkan Link di Website Kamu
# Dan Jangan sampai kommentar anda mengandung SPAM.
# Terima Kasih #
EmoticonEmoticon