Tentang

APK4SHARE Blog adalah Sebuah Blog Personal yang saya dirikan pada pertengahan bulan desember, Tepatnya pada tanggal 15 Desember 2015. Blog ini saya buat bertujuan agar pengunjung dapat memperoleh Informasi, Tutorial dan Ilmu tentang internet yang diharapkan bisa memberikan bermanfaat bagi setiap pembaca. Semua artikel dari blog ini kebanyakan dari pengalaman saya sendiri selama berkutat di dunia komputer maupun internet.

Saya mengenal dunia blogger secara tidak sengaja, berawal dari keinginan saya mempunyai sebuah blog seperti teman saya yang memulai dunia blogging terlebih dahulu. Setelah itu saya berinisiatif mencari bagaimana cara membuat sebuah blog gratisan dan ketemulah tempat membuat web dengan menggunakan platform Blogger.com, dari sinilah awal saya mengenal dunia Bloging serta mengenal blog SEO.

APK4SHARE Blog mungkin saja akan terus berkembang dan banyak memberikan tutorial-tutorial serta informasi yang mudah mudahan bisa bermanfaat bagi para pembaca semua. Nah saya disini sebagai Admin mengharapkan anda selaku pengunjung dapat memberikan beberapa kritik serta saran yang sifatnya membangun untuk kedepanya. Yang bisa anda kirimkan melalui halaman Hubungi.


Akhir kata dari saya, Terima kasih buat anda yang telah membaca tentang Blog APK4SHARE  ini, mulai dari berdirinya sampai pengalaman saya selama berkutat di dunia blogger. Semoga artikel dari blog sederhana ini mampu memberikan inspirasi buat anda semua.


Salam saya selaku Admin dari Blog ini.

# Silahkan berkomentar sesuai Topik.
# Disini anda boleh menyisipkan Link di Website Kamu
# Dan Jangan sampai kommentar anda mengandung SPAM.
# Terima Kasih #
EmoticonEmoticon