Mortal Kombat X v1.11.1 | 4Share


Halo kali ini saya akan memberikan sebuah game pertarungan yang sangat seru, game android terbaru ini bernama Mortal Kombat X untuk android. Jika sobat salah satu penggemar gameMortal Kombat X,  ini saya rasa sobat akan merasakan bahagia sekali . karena sobat nantinya akan bermain game pertarungan-pertarungan seru ini dimana saja dengan handphone android. Pada game Mortal Kombat X Apk ini nantinya sobat akan bermain dengan penuh ketegangan/keseruan. Karena karakter dari petarung-petarungnya sudah sangat handal banget . Jurus- jurusnya bisa mematikan, apabila sobat tidak hati-hati dalam bermain game ini. Sedangkan untuk masalah gameplaynya sobat tidak perlu lagi meragukanya. Karena tampilan gamenya ini sudah HD/mirip sungguhan. Jadi layaknya sobat melakukan pertarungan sungguhan.

Perlu kamu ketahuiu, nantinya sobat akan memegang 3 karakter petarung sekaligus dalam melakukan petarungan. Tentunya dengan karakter dan jurus handalan yang berbeda. Sobat juga bisa mengupgrade karakter-karakter tersebut dari petarung . Misalnya membeli peralatan bertarung seperti pakaian, topeng, sepatu,pedang dll. dan untuk medapatkan peralatan-peralatan tersebut sobat membutuhkan banyakpertarungan. Nah, sedangkan pada game yang saya berikan ini merupakan game Mortal Kombat X Mod. Yaitu maksutnya game ini suda di modifikasi. Dengan memberikan peralatan yang lengkap toko karekter  petarung yang lengkap. Dll. pokoknya sobat akan suka banget deh jika  bermain game Mortal Kombat X yang mod ini.

Nantinya kamu bisa bermain game ini secara multiplayer dengan para pemain di seluruh dunia untuk bersaing menjadi yang terkuat/menjadi yang pertama di leaderboard. Di Mortal Kombat X ini terdapat pula sekual-sekual terdahulunya seperti :Scorpion, Johny Cage, Sub Zero, Sonya, Kitana, Ermac Dan masih banyak lagi.

ScreenShoot



Download Mortal Kombat X Android
Mortal Kombat X Mali Device Download
Mortal Kombat X PowerVR Device Download
Mortal Kombat X Tegra Device Download


NB : DOWNLOAD SESUAI SPESIFIKASI HP KAMU

# Silahkan berkomentar sesuai Topik.
# Disini anda boleh menyisipkan Link di Website Kamu
# Dan Jangan sampai kommentar anda mengandung SPAM.
# Terima Kasih #
EmoticonEmoticon